Exams coming



Due to my coming exams week, which will begin on June 12, probably there will be no posting here, for awhile. That is certainly my planning to prepare all things. I know, summer is begun. Yes, life is not fair. Especially if i think of those who have no more exams and deadlines coming. However, wish me luck this time. Till then, be good guys!

Sekadar pemberitahuan. Rencananya, sejak minggu ini saya akan mengeram kembali dalam kamar biru kesayangan. Apalagi kalau bukan untuk siap-siap ujian, yang akan dimulai nanti tanggal 12 Juni. Jadi harap maklum, kalau saya tak memunculkan tulisan atau foto di hari hari mendatang. Well, kecuali kalau emang saya ngerasa suntuk, dan melepas penat dengan bermaya-maya-sari-bhakti.

Nggak banyak ujian sih, lima doang. Soal-soal ujiannya juga ga banyak, per kuliah paling banyak 5 soal. Tapi pengalaman semester lalu, rata-rata jumlah soal hanya 3 biji saja. Sungguh tidak adil untuk belajar dalam kamar, sementara di luaran matahari makin mantap aja dari hari ke hari. Musim panas, maklum (Lihat foto deh, orang banyak nongkrong di Place de la Bourse kalau matahari bagus gini). Dan pikiran sejujurnya udah kemana-mana, karena tahu dong, rencananya saya mau ke Jakarta kelar ujian ini.

1 Reageren op “Exams coming”

  1. # Anonymous Anoniem

    Hi mas Paul,
    Orang sibuk menyambut World Cup...kamu kok sibuk belajar & ujian...hehe...demi masa depan yah atau terpaksa :)
    sukses yah ujiannya...semangat!  

Een reactie posten



XML


Edit halaman ini (Anda punya izin) Edit halaman ini (jika Anda punya izin) |