Sebotol Anggur


Ultah kemaren sih gue nggak ngerayain. Secara gue kan udah berusia diatas 21 tahun (sekadar pemberitahuan buat yang belom tahu ;), yang gue percaya sebagai memasuki usia orang bijak. Alasan aja sih emang. Ya gitu deh, nggak perlu ngerayain lah. Walaupun, mmm gue pengen ke negeri seberang, menikmati dinner and wine bareng temen-temen kongkow dan orang-orang tercinta. Akhirnya gue sms-sms temen-temen di Brussels, pakai nomer Brussels, ngajakin ketemuan hahahaha. So sad, gue kangen banget.

Yah paling tidak beberapa temen-temen --selain keluarga gue lah-- masih nyempetin nyelametin, mulai dari Linda, Ronald, Debra, Lidya, Hardi, Leo, Wina, Evi ... yah temen deket aja lah. Oh Diane Nichi juga. Lalu dari sono juga ada Donna, Bes & Pip, Filip, Amina, MC & Cedric, Conny, Rudy & Danie, Roy Jawa, Pak Gani, Myriam, Mellisa, Sjahrir Kenari, Bozena, Gini, SImone, Dimi, Dave, Alain Smeets, JOe. Thanks folk!

Sementara gue juga inget banyak temen dan sodara yang ultah bulan ini juga. Kalo mau disebut sih antara lain ada Nima, Hengky, Cun Ming, Niko, Linda, Nene aka Bu Sri, ... sapa lagi ya? Banyak lagi deh, lupa. Seklamat ya, semua! Wishing you all the best

Balik ngomongin soal wine, saking pengennya, akhirnya gue minum wine blanc 'nyuw jilen' hampir sebotol, jumat malam pertama di bulan puasa lalu. Nggak, nggak sampe jackpot lah, apalagi sampai ngambruk di jalanan, cuma sampai kepala enteng aja. Kalau cocktail sih, kadang-kadang ke Shangri-la sunday gitu, sambil ngadem dan ketemu Lina Shangri-la (aka Bukos) dkk.

1 Reageren op “Sebotol Anggur”

  1. # Anonymous Anoniem

    Jaga diri baik baik  

Een reactie posten



XML


Edit halaman ini (Anda punya izin) Edit halaman ini (jika Anda punya izin) |